Mengalami Luka yang Tak Kunjung Kering ?
Semakin Hari Luka Semakin Parah?

WASPADA, PENYAKIT DIABETES !!

Jika Anda atau keluarga Anda sedang menderita luka diabetes gangrene, sangat penting untuk Anda ketahui dari sekarang karena luka diabetes bisa cepat melebar dalam hitungan hari dan berujung amputasi, info ini bisa sangat membantu mereka.

  • Cara agar luka yang selalu basah menjadi cepat kering
  • Cara agar luka yang terbuka lebih cepat menutup dan tidak melebar
  • Cara agar penderita diabetes dapat terhindari dari amputasi

Peringatan!!

Diabetes adalah salah satu penyakit kronis yang ditandai dengan kadar gula (glukosa) darah yang tinggi. Penyakit ini sangat ditakuti karena dampaknya sangatlah menyiksa terhadap tubuh.  Karena gula darah yang tidak terkontrol dengan baik dapat menyebabkan sejumlah komplikasi serius, bahkan berujung pada satu titik yakni kematian.

Jika hingga saat ini Anda belum mendapatkan kesembuhan hal ini dikarenakan Anda belum menemukan pengobatan yang cocok dengan jenis penyakit yang Anda derita. Dan juga harus ingat bahwa jangan sembarang anda memilih pengobatan, karena jika salah, penyakit pun bisa bertambah parah

8 BAHAYA ”DIABETES”

Kalau Tidak Ditangani dengan Cepat

  • Gula darah tinggi diketahui dapat merusak elastisitas pembuluh darah Anda, menyebabkan pembuluh darah Anda menyempit dari waktu ke waktu.
  • Karena sirkulasi darah yang buruk, selama bertahun-tahun, terkadang 20 tahun setelah diagnosis, penderita diabetes mengalami kerusakan saraf. Kasus yang paling umum untuk kondisi ini terjadi di jari-jari kaki, tangan, dan kaki. Anda bisa-bisa merasakan mati rasa pada bagian-bagian tubuh tersebut.
  • Ketika pembuluh darah di ginjal Anda rusak, ginjal Anda akan gagal menyaring racun atau kotoran didalam tubuh secara efisien. Hal ini menyebabkan pembentukan materi toksik di dalam ginjal dan akhirnya mengakibatkan gagal ginjal.
  • Ketika pembuluh darah di ginjal Anda rusak, ginjal Anda akan gagal menyaring racun atau kotoran didalam tubuh secara efisien. Hal ini menyebabkan pembentukan materi toksik di dalam ginjal dan akhirnya mengakibatkan gagal ginjal.
  • Gastroparesis adalah kondisi di mana gerakan alami makanan di saluran pencernaan Anda melambat. Gejala ini merupakan salah satu komplikasi jangka panjang diabetes yang paling umum dan disebabkan oleh kerusakan saraf. Gejala ini juga akan menimbulkan mual, kembung, refluks asam, dan nyeri perut
  • Komplikasi diabetes diketahui menyebabkan disfungsi seksual, terutama pada pria yang memiliki risiko tiga kali lebih besar mengalami impotensi. Pada wanita, dapat menyebabkan kekeringan vagina, dorongan seksual rendah, dan hubungan seksual yang menyakitkan.
  • Sirkulasi yang buruk yang disebabkan oleh kerusakan mikrovaskular adalah alasan utama mengapa luka, terutama di bagian tubuh, cenderung membutuhkan waktu lama untuk sembuh pada mereka yang menderita diabetes. Ditambah jaringan tubuh yang kandungan gulanya tinggi sangat ideal untuk tempat pertumbuhan mikroba, hal itu mengapa luka pada penderita diabetes sering bernanah dan menjadi gangren.
  • Pada tahun-tahun awal setelah diagnosis, penderita diabetes akan sering mengeluh, sering terjadinya kulit kering, dan banyaknya flek hitam yang muncul.

APA PENYEBAB DIABETES ?

Menurut organisasi kesehatan dunia WHO sekitar 422 juta orang di dunia menderita kencing manis (Diabetes). Pada tahun 2016 sekitar 1,6 juta kematian diperkirakan disebabkan secara langsung.

Dan pada tahun 2018 di Indonesia jumlah penderita diabetes berusia lebih dari 15 tahun diperkirakan mencapai 10,9% dari seluruh populasi (21.134.591), dari angka tersebut bisa dipastikan Diabetes merupakan salah satu silent killer di Indonesia.

Ada dua penyebab diabetes melitus pertama karena kerusakan pada sel pankreas dan kedua akibat kemampuan tubuh merespons hormon yang mengendalikan kadar gula darah dimana  merupakan penyebab terbesar kasus diabetes di indonesia (sekitar 90%).

Faktor terbesar adalah karena stres berat yang konsumsi makanan dengan kadar gula yang tinggi.

Dengan mengkonsumsi makanan yang beserat tinggi bisa membantu menurunkan gula darah serta mengurangi resistensi daya tahan tubuh.

Namun sekarang anda tidak perlu merasa khawatir lagi, kami akan memberikan solusi yang paling cepat dan mudah dalam mengobati penyakit DIABETES yang sangat berbahaya.

DIAJOSS Cara Ampuh atasi Diabetes dalam waktu cepat dan tanpa efek samping

APA ITU DIAJOSS?

Bagi anda yang mengalami penyakit diabetes basah yang mengakibatkan kaki luka dan membusuk seperti gambar di atas, dan sudah mencari obat tetapi tidak memberikan hasil yang signifikan, sudah menghabiskan uang yang banyak untuk mengobati luka diabetes namun tidak terlihat hasilnya.

Sudah bosan berobat kemana-mana tetapi tidak juga memberi hasil yang memuaskan. Maka kami memberikan solusi yang tepat dan relatif singkat, herbal Diajoss adalah obat diabetes basah luaaaar biasa dan spektakuler, karena dengan izin Allah Swt. Diajoss mampu mengeringkan luka akibat diabetes dalam waktu singkat, dalam 2 minggu mulai mengering. Apabila dalam jangka waktu 2 minggu terapi dengan diajoss luka diabetes basah tidak ada tanda mulai mengering, maka uang pasien akan dikembalikan 100%.

Diajoss adalah ramuan alami yang berfungsi sebagai pembersih darah (blood cleansing), menormalkan gula darah, dan memperbaiki pancreas

Diajoss adalah salah satu sarana penyembuhan, karena pada hakikatnya kesembuhan datangnya dari Allah semata.

Diajoss berani memberikan garansi karena sebagai bentuk tanggung jawab tehadap kepercayaan konsumen.

Diajoss diproses dengan komposisi herbal yang tepat dan pengolahan yang sangat alami dan teliti menjadi kunci cepatnya reaksi herba Diajoss dalam menyembuhkan diabet melitus.

Kandungan Diajoss!

DIAJOSS merupakan ramuan tradisional yang diracik dari bahan alam pilihan dan berkualitas, diantaranya sambiloto dan brotowali. Keampuhan sambiloto menurunkan kadar gula darah dikenal sejak zaman nenek moyang. Mereka menyakini kandungan zat pahit pada sambiloto menetralkan rasa manis akibat kadar gula darah tinggi. Andrografolida merupakan senyawa aktif dalam sambiloto yang berkasiat antidiabetes, antiaterosklerosis (penyempitan pembuluh darah akibat plak), antiinflamasi (anti peradangan). Andrografolida juga berfaedah menurunkan aktifitas pembentukan glukosa dari senyawa-senyawa nonkarbohidrat seperti piruvat dan laktat. Dengan begitu kadar gula darah pasien dapat dikendalikan. Sedangkan Senyawa aktif dalam brotowali merangsang pelepasan insulin melalui sel beta Ca2+

Diajoss dibuat menggunakan 100% bahan alami berupa herbal, dibuat secara manual dan terbebas dari peralatan logam untuk menjaga kualitas produk. Awalnya bahan-bahan ditumbuk secara manual kemudian diolah (disangrai dan sebagainya) tanpa sedikitpun menggunakan peralatan logam (menggunakan wajan tanah liat, sendok kayu dsb). Ini untuk mempertahankan kandungan-kandungan mineral dan zat penting lainnya yang dikhawatirkan akan rusak saat bersentuhan dengan logam.

Manfaat Diajoss:

DIAJOSS insyaallah berkhasiat mempercepat penyembuhan luka diabetes, membersihkan sumbatan pada pembuluh darah, membantu menormalkan kadar gula, mencegah terjadinya komplikasi diabet seperti mata rabun, jantung koroner, gagal ginjal dan stroke, mencegah dan mengatasi bengkak, kaki cekot-cekot, kesemutan atau kebas.

  • Detoxifikasi
  • Pencegah Diabetes
  • Menormalkan kadar gula darah
  • Memperbaiki fungsi pankreas
  • Memperbaiki gairah seksual yang menurun akibat diabetes
  • Mempercepat penyembuhan luka diabetes
  • Mencegah terjadinya komplikasi kebutaan/mata rabun, jantung dan ginjal
  • Mencegah dan mengatasi bengkak (Oedem), kaki cekot-cekot/kebas
Harga Spesial

Dapatkan Harga Spesial untuk Anda yang Beli Diajoss hari ini. Beli 2 botol bebas ongkos kirim untuk wilayah Jawa, subsidi ongkir 50% untuk wilayah di luar Jawa.

Rp 300.000

Harga Special

Rp 250.000

( Dijamin Original )

Ayo.. Beli sekarang karena Promo Terbatas
Untuk Khasiat Sudah Sangat Teruji

Jaminan keaslian produk kami. Kami hadir tidak sekadar menjual produk, lebih dari itu kami juga ingin bermanfaat bagi orang lain dengan produk kami. Jangan mudah tergiur harga murah. Jangan pertaruhkan kesehatan Anda! Bismillah bi idznillah dengan terapi herbal Diajoss semoga Anda segera pulih, kembali bugar, dan menjalani aktifitas dengan baik.

JANGAN PUTUS ASA...!! SAKIT DIABETES BISA SEMBUH...!!

“ MasyaAllah…. LUARRR…BIASAAAAA…..”

(Kesaksian ini disampaikan bukan untuk merendahkan terapi medis atau mencemarkan nama baik institusi atau siapapun, tapi untuk berbagi pengalaman, karena ini memang kenyataan yang saya alami sendiri)

Hanya berawal dari memakai sandal refleksi, telapak kaki kiri saya melepuh kecil, kemudian menjadi luka yang meradang dan membengkak. Saya periksa di sebuah Rumah Sakit  Besar di Yogyakarta ternyata gula darah saya diatas 900 mg/dl, dan disarankan harus  menginap.  Namun saat dirawat, semakin hari luka tersebut semakin melebar, bahkan saya harus merelakan keempat jari kaki saya untuk diamputasi dan dibuat sayatan lebar untuk mengeluarkan nanah dan darah kotor yang bau busuknya sangat menyengat. Hal ini semakin membuat ngeri yang melihatnya.

Dan menurut medis, agar cepat sembuh kaki saya harus diamputasi dari pergelangan kaki atau lutut agar tidak menjalar keatas, tapi saya tidak mengijinkannya. Menurut informasi dan data medis, biasanya luka diabetes  mengering bisa mulai 6 bulan / 1 tahun/ 2 tahun, bahkan bisa lebih lama dari itu. Hal ini tentu membuat saya hampir putus asa. Alhamdulillah orang-orang di sekeliling saya terus memberikan semangat untuk bertahan dan sabar.

Dengan kondisi yang tidak ada kepastian sembuhnya, dan biaya yang semakin membengkak,  sudah mencapai 41 juta lebih, maka genap 29 hari di RS saya memutuskan untuk pulang secara APS (Atas Permintaan Sendiri), walaupun sebenarnya dokter belum merekomendasikan untuk pulang. Saat beberapa minggu mejalani rawat jalan, ada seorang teman yang membesuk dan membawa brosur DIAJOSS.

Karena besar keinginan saya untuk cepat sembuh, maka saya lansung pesan DIAJOSS. Saat saya konsultasi, saya tidak boleh minum / makan yang mengandung zat kimiawi dan menghentikan pemakaian  obat  kimia / medis , maka saya pun mematuhinya. Tidak disangka belum genap seminggu, luka bekas amputasi dan sayatan lebar itu mulai merapat dan mengering.

Saya sangat bersyukur dan gembira, berarti masih ada harapan sembuh dan hidup untuk saya. Dalam hati saya “Mungkin ini jawaban atas doa-doa saya, anak, istri, saudara dan teman-teman saya”. Yang lebih mencengangkan…., sejak saat itu saya tidak pernah suntik INSULIN lagi, dan saya merasa lebih bugar. Baik suster yang merawat (homecare) maupun dokter yang mengontrol saya, mereka hampir tidak percaya ini terjadi.

Sampai saya menghabiskan 3 botol DIAJOSS, gula darah saya  berkisar 130-165 mg/dl, dan saya sudah bisa kembali beraktifitas normal. Benar-benar luar biasa . ALHAMDULILLAHIRABBIL’ALAMIN. Sebagai rasa syukur kini saya turut mendistribusikan DIAJOSS untuk membantu sesama penderita Diabetes.

Ir. Mohammad Isa

Pelatih Taekwondo di Yogyakarta

Kedai Herbal

Jl. Nuri No. 04 Banyuwangi – Jawa Timur

0822 4535 9999 – 0813 583 3 2444 

www.kedaiherbal.id